Catatan Seorang Full Time Blogger #6: Tampil di Kick Andy?

Kembali ke pertengahan Oktober 2011, sekitar pukul 3 sore WITA. Saya menunggu atasan saya yang sedang rapat produksi. Sebelumnya saya sudah menelepon beliau bahwa saya butuh tanda tangan beliau di dokumen pengembalian aset perusahaan. Dokumen ini merupakan salah satu persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap karyawan yang hendak mengundurkan diri.

Lima belas menit kemudian, atasan saya muncul. Beliau mempersilakan saya masuk ke ruangannya.

Setelah ngobrol sebentar, beliau menandatangani dokumen yang saya bawa dan meyerahkannya kembali kepada saya. Saya pun mengucapkan terima kasih dan memohon maaf bila ada kekhilafan kepadanya.

Sambil menjabat tangan saya, beliau berucap,”Semoga sukses dan saya doakan kamu tahun depan tampil di Kick Andy”.

Saya terheran-heran, lalu bertanya balik, “Memangnya blogger macam saya bisa masuk Kick Andy, Pak?”

“Saya pikir bisa karena sekarang ini internet lagi booming. Buktinya, kemarin malam saya menonton seorang pebisnis online sukses tampil di acara tersebut”, jawab beliau.

Saya hanya tertawa saja.

Saya pun berpamitan dan menuju personalia untuk menyerahkan dokumen penyerahan aset.

Di perjalanan saya senyum sendiri (untung tidak ada yang lihat) mengingat kembali perkataan atasan saya tadi. Dalam hati saya bergumam, ” Boro-boro mikirin bisa tampil di Kick Andy, saya mah tahun depan (maksudnya tahun 2012 ini) fokus menggarap proyek 100 niche blog agar penghasilan online saya menyamai penghasilan saya saat jadi karyawan”.

Aya-aya wae tuh mantan bos gue…

Ebook Gratis untuk Anda

cover bawah postDownload (unduh) ebook Cara Saya Menghasilkan Rp 620 Juta dari Blog. Dalam ebook ini Anda akan tahu sumber-sumber penghasilan saya sejak menjadi full time blogger.

Dengan mengunduhnya, Anda sekaligus berlangganan newsletter Blogodolar. Manfaat berlangganan newsletter Blogodolar bagi Anda adalah 1) diskon 50% dari buku-buku terbaru saya tentang make money blogging dan SEO, 2) tips/trik ngeblog yang belum pernah saya publikasikan di Blogodolar, dan 3) postingan terbaru Blogodolar.

Masukkan nama dan email Anda lalu klik tombol Download Sekarang. Link download ebook ini akan dikirimkan ke email Anda dengan segera.

100% GRATIS. Bukan spam.